NEWS

Penantian 8 Tahun Berakhir, Bleach Akhirnya Akan Dapatkan Kelanjutan Anime?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan rumor kalau manga one-hot Burn the Witch akan mendapatkan OVA? ternyata saat ini ada pengumuman yang lebih besar lagi bagi para fans Bleach. Jadi melalui informasi terbaru yang dibagikan oleh staff AnimeJapan 2020 pada hari Senin kemarin, mereka mengonfirmasi kalau event tersebut akan menghadirkan presentasi bertajuk "Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Work Presentation" yang diadakan pada tanggal 21 Maret nanti.

Ajang presentasi ini akan dihadiri oleh pengisi suara Ichigo "Masakazu Morita" dan pengisi suara Byakuya "Ryotaro Okiayu." Ada juga ajang presentasi terpisah bertajuk "Aniplex New Anime Stage" yang diadakan Aniplex kesokan harinya pada tanggal 22 Maret. Bersamaan dengan pengumuman ini, website resmi untuk Bleach 20th Anniversary sudah resmi dibuka dan bisa kamu akses DI SINI.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Jadi apa hubungannya event ini dengan kembalinya anime Bleach? Kru KotGa memang belum memiliki bukti kuat, namun ini adalah ajang presentasi terpenting bagi Bleach sejauh ini dan memang dikhususkan untuk merayakan ulang tahun ke-20 franchisenya. AnimeJapan 2020 juga merupakan event yang dikhususkan untuk mengumumkan proyek-proyek anime baru, jadi sudah bisa dipastikan kalau ajang presentasi Bleach ini tidak berhubungan dengan proyek game, merchandise, hingga adaptasi live-action, melainkan pengumuman anime.

Pengumuman animenya sendiri bisa saja adalah kelanjutan arc Thousand Year Blood War yang sudah sangat lama dinanti, OVA Burn the Witch seperti yang dirumorkan kemarin, atau bahkan keduanya. Apapaun yang sedang dipersiapkan Tite Kubo dan timnya, yang jelas kita akan segera mendapatkan jawabannya pada tanggal 21 Maret mendatang.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru