NEWS

Fokus Menjadi Streamer, Pokimane Tolak Sponsor dengan Nilai Kesepakatan IDR41 Miliar!

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari banyaknya streamer di Twitch, tentunya Imane "Pokimane" Anys memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki para penggemar yang cukup banyak. Dalam streaming andalannya ia selalu membawa humor, kepribadian ceria, dan hasratnya untuk bermain game kepada para penggemarnya.

Namun salah satu streamer yang juga teman dari Pokimane, Byron "Reckful" Bernstein membeberkan obrolanya bersama Pokimane. Ia mengatakan jika ia datang ke Pokimane dengan kesepakatan sponsor yang menghasilkan USD3 juta atau sekitar IDR41 miliar, namun Pokimane menyangkal kesepakatan itu yang mana tawaran itu "tidak terlalu buruk untuk dilakukan."

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Twitch Resmi Melarang Streamer Buat “Terbuka” Walau Ada Bar Sensornya


Sumber: Twitch Pokimane

Tentunya Pokimane menjelaskan mengapa ia menolak tawaran tersebut, menurutnya ia tidak ingin melakukan hal-hal untuk untuk uang yang tidak secara alami mau ia lakukan. Meskipun tidak diketahui siapa sponsor tersebut, namun ia tetap memilih untuk menolaknya.

Meskipun begitu keputusan dari Pokimane ini merupakan keputusan yang cukup tetap dan didukung oleh para penggemarnya. Ini adalah pernyataan sederhana dari streamer yang menunjukkan hasratnya yang tulus untuk streaming, merknya, dan channelnya secara keseluruhan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru