NEWS

Hadirkan Gameplay First-Person dan Setting Eropa, Inilah Bocoran Detail Perdana Resident Evil 8!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sejauh ini Capcom belum memberikan kabar apapun mengenai eksistensi dari Resident Evil 8, setidaknya dua tahun terakhir ini sudah ada beberapa rumor menarik yang seputar game tersebut, termasuk konsep seperti apa yang akan diusungnya. Kabar terbaru jika game Resident Evil 8 ataupun proyek remake lainnya mungkin saja memang benar, karena belum lama ini sumber Residence of Evil mendapatkan bocoran informasi yang mendukung dugaan tersebut.

Jadi melalui bocoran terbarunya, game Resident Evil ini secara teknis adalah sekuel dari Resident Evil 7 dan masih membintangi Ethan Winters sebagai karakter utama, namun game ini tidak akan diberi judul "Resident Evil 8." Game ini kabarnya akan mengambil setting di sebuah wilayah khas Eropa yang mencakup desa hingga kastil (yup, mirip dengan Resident Evil 4), serta gameplay yang masih mengusung sudut pandang first-person. Detail lebih jelasnya bisa kamu simak pada video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Informasi tambahan juga memberikan konfirmasi akan kembalinya zombie, tipe monster baru yang mirip werewolf, makhluk perempuan seperti hantu tidak yang akan sering mengejar Ethan, serta kembalinya Chris Redfield. Kebenaran rumor ini semakin diperkuat oleh media Eurogamer, dimana mereka juga mendapatkan bocoran informasi dari sumbernya kalau "Resident Evil 8" memang akan mengusung gameplay first-person.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor yang belum terjawab, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu konfirmasi atau pengumuman resminya dari Capcom di masa mendatang.

Sumber: Residence of Evil

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru