NEWS

Mencairkan Masalah Lewat Segelas Kopi, Game Coffee Talk Siap Meluncur 30 Januari 2020

Cita Aditya   |   Rabu, 29 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Coffee Shops di kota besar banyak di cari oleh orang-orang. Banyak dari mereka yang membutuhkan kopi sebagai minuman utamanya. Hal ini yang nampaknya menjadi ide dari Toge Productions ketika membuat Coffee Talk. Berdasarkan trailer yang mereka rilis, terlihat di sini Kotakers akan berperan sebagai seorang pemilik Coffee Shops. Apakah tugas seorang Barista di game Coffee Talk hanya menyajikan kopi? Ternyata tidak.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025


Sumber: Toge Production Trailer

Barista di sini berperan sebagai orang yang mendengarkan keluhan dari pada pelanggan. Tak hanya itu, sang Barista mencoba memahami keluh kesah pelanggan dan memberikannya segelas kopi yang setidaknya bisa meringankan beban pelanggan tersebut. Ada beberapa variasi kopi yang bisa Kotakers pilih. Mulai dari rasa, tingkat keasaman, dan suhu dari kopi tersebut.

Selain hal-hal diatas, nampaknya Kotakers sebagai Barista bisa membuat latte art coffee sendiri. Game yang cukup menarik ini bisa Kotakers nikmati di PC, Xbox, PS4, dan Switch tanggal 30 Januari 2020. Belum ada harga untuk game ini, namun Kotakers sudah bisa memasukkannya di wishlist masing-masing platform.

Toge Production adalah Developer Indie asal Indonesia yang memiliki beberapa judul terkenal seperti: Infectonator, Relic of War, Days 2 Die, dan Necronator. Apakah mereka akan kembali sukses lewat game Coffe Talk? Mari kita tunggu.

Sumber: Toge Production Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru