NEWS

Untung Banyak! GTA V + Red Dead Redemption 2 Sukses Terjual 150 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto V adalah salah satu game AAA yang masih cukup ramai dimainkan hingga saat ini. Disisi lain, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil membawa sebuah angin segar bagi genre open-world. Tingkatan gameplay yang sangat realistis hingga kualitas grafisnya yang sangat menawan membuatnya jadi sorotan oleh banyak gamer.

Kedua game tersebut sepertinya membuat Rockstar Games dan Take-Two Interactive cukup berpuas diri. Dilansir dari TweakTown, kedua game tersebut sukses terjual sebanyak 150 juta copy di seluruh dunia jika digabungkan. Grand Theft Auto V sendiri telah menjadi game yang paling laris manis di seluruh dunia selama kurun waktu 10 tahun belakangan ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Sementara Red Dead Redemption 2 adalah game yang selalu memuncaki klasemen penjualan game selama 4 tahun belakangan ini. Semenjak di PC juga penjualan game tersebut terus meningkat. Tidak mengherankan memang, karena biasanya mengandalkan eksklusifitas, tapi Red Dead Redemption 2 dirilis untuk tiga platform berbeda di PC, yaitu Epic Games Store, Steam, dan juga Rockstar Games Launcher.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru