NEWS

Zazie Beetz, Salah Satu Bintang di Joker Katakan Filmnya Tidak Butuh Sekuel

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Joker adalah salah satu film terbaik di 2019 yang sukses menjawab ekspektasi fans. Mulai dari alur cerita gelap dari gambaran realistis kehidupan masyarakat, hingga pengaruhnya yang bisa merubah kondisi mental seseorang berhasil dipresentasikan lewat peran Joaquin Phoenix yang luar biasa. Kesuksesan ini tentu membuat banyak fans sangat terbuka dengan kemungkinan film sekuelnya, dan DC bisa saja melihat ini sebagai peluang emas untuk menciptakan hit besar lagi.

Meskipun begitu ada juga kalangan fans yang merasa kalau Joker lebih cocok sebagai film solo, seperti salah satu aktris Zazie Beetz yang juga sependapat dengan hal tersebut. Jadi melalui sesi wawancaranya dengan MTV di ajang Oscar beberapa waktu lalu, Beetz yang berperan sebagai Sophie Dumond mengatakan kalau dia tidak yakin jika Joker perlu mendapatkan kelanjutan sekuel. Beetz menganggap kalau film ini sudah sempurna, namun di sisi lain dia juga menaruh kepercayaan pada Todd Philips sebagai sutradara untuk menciptakan film berkualitas.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Mengenai potensi sekuelnya sendiri, Todd Philips sempat memberikan komentarnya kalau Joker selalu direncanakan sebagai film standalone. Dia mungkin bisa memberikan tambahan cerita yang lebih dramatis dan memberikan ekstra character development untuk Joker, namun ide tersebut tidak masuk dalam rencananya sejak awal. Tentu saja masih ada kemungkinan kalau Joker bisa mendapatkan sekuel di masa mendatang, namun fans harus menjaga ekspektasinya dan mengingat kalau film ini sudah direncanakan sejak awal sebagai standalone.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru