NEWS

Suram! SpongeBob Tampilkan Bentuk Design ala Sonic The Hedgehog di Trailer Pertama!

Bill13   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara resnu Sonic the Hedgehog akan tayang pada akhir pekan ini, dan tentunya banyak dari penggemar mempermasalahkan desain yang sebelumnya dari trailer pertama dan membuat hal tersebut menjadi bencana. Banyak yang membuat lelucon dan meme dari design pertama Sonic yang membuatnya menjadi hal yang sangat lucu.


Sumber: Paramount Pictures

Melihat hal ini, Paramount Picture selaku penanggung jawab dari proyek ini mendengar semua keluhan dari para penggemar dan pada akhirnya mereka harus mengundurkan jadwal tayang film dan meredesign ulang bentuk dari Sonic, dan hal itu ternyata cukup berhasil dengan design terbarunya.

Baca ini juga :

» Survei Mengatakan Jika 20% Pecinta Movie Tidak Menonton Movie di Bioskop!
» Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson
» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Sutradara Sonic The Hedgehog Memberi Sinyal Positif Hadirnya Sekuel dari Film Si Landak Biru!
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan

Salah satu kartun yang paling terkenal, SpongeBob membuat meme yang sepertinya meniru nasib apa yang terjadi dengan Sonic. Dalam sebuah postingan resmi dari SpongeBob di Twitter mereka memperlihatkan SpongeBob jika direalisasikan dalam versi Sonic.

Sonic the Hedgehog telah resmi tayang di 12 Februari, namun di Indonesia, film si Landak Biru yang cepat ini akan hadir pada tanggal 26 Februari di seluruh bioskop kesayangan kamu di Indonesia.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru