NEWS

Donkey Pastikan Akan Kembali Bermain untuk EVOS di Pekan Ketiga MPL

Reza Alif   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends memang sudah mengubah lineup yang sebelumnya berhasil mengawinkan tiga piala juara, IENC, MPL dan juga M1, bahkan skuad terdahulu, beberapa pemainnya masuk dalam lineup timnas Mobile Legends untuk SEA Games yang berhasil merebut medali perak.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun, kini sepeninggal Oura yang menyatakan pensiun dan Donkey yang tidak lagi masuk di skuad utama, mengubah lineup mereka dengan menggantinya dengan Bajan dan Buts. Namun, pertandingan perdana mereka cukup pahit, karena harus kalah telak dari rival utama mereka RRQ, yang sebenarnya juga dalam status yang sama dengan menggunakan dua pemain baru.

Donkey sebagai pemain senior mengatakan pada streamingnya, karena chemistry yang belum terbentuk diantara para pemain lama dengan pemain baru. Dan mungkin EVOS akan melalui masa sulit di awal MPL ini, karena Bajan di pekan ketiga akan absen bertanding.

Karena itu Donkey, pastikan akan menggantikan Bajan untuk mengisi kekosongan role tank yang ada di tim ini. Jadi, apakah nantinya Donkey akan bermain dengan performa yang sama seperti sebelumnya dan mampu memotivasi para pemain baru? Kita tunggu saja di pekan ketiga MPL yang akan datang.

Sumber: YouTube Donkey

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru