NEWS

Rise of Nowlin, Game Open World MMORPG untuk Mobile yang Punya Grafis 3D Fantastis

Reza Alif   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rise of Nowlin, adalah game yang baru saja muncul untuk platform mobile khususnya di Android dan iOS. Game yang dirilis oleh publisher Dunia Game ini merupakan game MMORPG Open World yang dilengkapi dengan grafis 3D berkualitas tinggi.

Baca ini juga :

» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja

Rise of Nowlin akan membawa tiap pemain mengarungi sebuah alur cerita yang luas dan kompleks tentang Hero yang memiliki misi menyelamatkan para Guardian, menghadapi kekuatan kegelapan Asados. Kedua faksi yang saling berseteru inilah yang nantinya akan dipilih oleh para pemain.

Tentu dengan kisah yang kompleks ini pastinya permainan akan menjadi sangat kompetitif. Belum lagi, ada beragam mode pendukung seperti PvP, pertarungan Boss, dan Guild yang bisa membuat permainan semakin seru.

Untuk Class, setiap pemain diberi lima kelas berbeda, diantaranya ada Warrior, Mage, Assassins, Archer untuk karakter pria dan Priest untuk karakter wanita. Setiap Class nantinya akan memiliki karakteristik, atribut dan Skill Tree masing-masing yang khas.

Jadi, buat kamu yang penasaran dengan gamenya, bisa langsung download melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: Google Play Rise of Nowlin

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru