NEWS

Tak Mau Sekedar Ikuti Tren, Dr Disrespect Ucapkan Dirinya Benci TikTok

Cita Aditya   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak dapat dipungkiri, fenomena TikTok kini mendunia. Bahkan lagu Melly Goeslaw yang sudah di remix digunakan oleh para pemain NBA dalam TikTok mereka. Mewabahnya aplikasi satu ini membuat para influencer giat menggunakannya agar mendapatkan angka viewer yang tinggi. Padahal dahulu, sama sekali tidak ada yang tertarik dengan TikTok.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming


Sumber: Dr Disrespect Twitch

Ketika streamer lain seperti CouRage dan Ninja mengupload kreasi TikTok mereka di Twitter, hal ini tidak berlaku kepada Dr Disrespect. Dirinya malah mengatakan TikTok adalah jalan pintas bagi para influencer. Bahkan dengan kesal dirinya mengucapkan "TikTok is SH**". Tak hanya itu, lewat akun Twitternya Dr Disrespect juga mengatakan untuk menghentikan aksi TikTok dari para influencer.

Pria yang terkenal dengan persona garangnya ini mengatakan dirinya tidak tertarik sama sekali dengan TikTok. Bahkan tidak segan-segan dirinya mengatakan bahwa TikTok adalah low quality content. "Ketika para agensi menyuruhmu untuk melakukan sesuatu yang berbeda, tolong untuk tidak membuat konten yang tidak berkualitas." ujar pria yang selalu stream dengan kumis tebal ini.

Hal ini cukup berani diucapkan oleh orang dengan 4 juta subscriber di Twitch. Dr Disrespect dikabarkan juga mendapatkan kesepakatan dengan pembuat The Walking Dead untuk membuat serial tentang karakternya sendiri.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru