NEWS

Setelah Arknights dan Azur Lane, Yostar Siapkan Game Wibu Lagi Berjudul Project MX

Keyboard22   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Tidak puas hanya disitu saja, Yostar sepertinya telah menyiapkan game lagi untuk para wibu nih Kotakers. Game tersebut berjudul Project MX yang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, NAT Games. Project MX sendiri adalah nama sementara, game tersebut sepertinya akan mengusung konsep 3D tactical combat jika dilihat dari teaser yang telah mereka rilis.

Baca ini juga :

» ONE PUNCH MAN Mobile Game Lisensi Resmi, Pra-daftar Sedang Berlangsung
» Gampang dan Kuat! Ini Daftar Hero Paling Populer untuk Memulai MARVEL Super War
» [SPECIAL] Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia

Project MX sendiri nantinya akan dirilis terlebih dahulu di Jepang oleh Yostar. Untuk perilisan di Korea Selatan akan dilakukan oleh Nexon. Jika kamu masih ragu dengan kualitas NAT Games, mereka adalah developer dibalik game ternama seperti HIT dan Overhit. Belum ada kabar kapan game tersebut akan rilis atau mengenai eksistensinya secara global. Yang jelas, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru