NEWS

Seperti dari Masa Depan, Nvidia Pamerkan VGA RTX 2080 Ti Bertema Cyberpunk 2077!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu keunggulan utama PC sebagai platform gaming tidak hanya terletak pada potensi performanya saja, namun juga seberapa fleksibelnya platform tersebut dalam urusan modifikasi perangkat lunak, modding, atau memperkuat rig dengan hardware powerful untuk menjalankan game-game terbaru dengan performa mulus. Berbicara soal hardware powerful, belum lama ini Nvidia kembali menggoda gamer dengan keluaran VGA RTX 2080 Ti mereka yang hadir dengan tema Cyberpunk 2077.

Desain khas sci-fi yang ditawarkannya sendiri terlihat sangat keren, apalagi dengan balutan tema warna kuning yang dominan. VGA ini sayangnya tidak diproduksi secara massal, namun Nvidia sudah menyiapkan sebanyak 77 unit untuk dibagikan kepada para fans dalam sebuah giveaway. Jika kamu tertarik untuk mendapatkannya, kamu bisa mengikuti giveawaynya melalui postingan Twitter di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Untuk gamenya sendiri, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada 17 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jadi bagaimana persiapan kamu dalam menanti salah satu rilis game terbesar tahun ini?

Sumber: NVIDIA GeForce via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru