NEWS

Seorang Ibu Klaim 'Hacker' Bobol Kartu Kreditnya untuk Game FIFA, Netizen: 'Ah, Kami Tahu Hackernya'

Reza Alif   |   Sabtu, 15 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang ibu bernama Lesley Urwin yang berasal dari Moray, mengklaim bahwa ia baru saja kecolongan atas serangan hacker. Menurutnya, ia kehilangan sekitar satu juta Rupiah yang digunakan untuk membeli item pada game FIFA melalui konsol Xbox One.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Ia pun meminta ganti rugi terhadap Microsoft mengenai hal tersebut, karena ia merasa tak membeli item tersebut. Namun, netizen mulai curiga saat berita tersebut di posting di internet oleh Daily Mirror dan terpampanglah foto Lesley dan anaknya, serta sebuah konsol Xbox.

Netizen pun beramai-ramai mengatakan bahwa mereka tahu siapa sebenarnya pelaku pembelian item FIFA tersebut, yang dimaksud adalah anak dari Lesley sendiri. Namun, setelahnya Lesley berdalih bahwa ia mendapatkan klaim dari Microsoft bahwa ada pembelian mencurigakan melalui konsol Xbox yang berbeda dengan yang ia miliki.

Ia juga mengatakan bahwa ia telah menginterogasi anaknya terlebih dahulu sebelum mengajukan gugatan. Namun, kasus ini sendiri telah usai dan Microsoft telah melakukan refund terhadap pembayaran dari kartu kredit Lesley.

Hmm, sepertinya ibu ini harus lebih berhati-hati lagi.

Sumber: Sport Bible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru