NEWS

Ragnarok Frontier, Game Ragnarok Cross Platform Adakan Event Pra-Registrasi Dengan Segudang Hadiah

Cita Aditya   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada kuartal pertama tahun 2020 ini, Gravity Game Link akan kembali merilis sekuel game Ragnarok yang terbaru di Indonesia! Ragnarok Frontier, adalah game Ragnarok terbaru bergenre Cross Platform Idle MMORPG, dengan slogan One-Handed Play MMORPG, Ragnarok Frontier menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC namun dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari Handphone, Tablet, dan di Laptop / Komputer.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: PR News Ragnarok Frontier

Di game Ragnarok Frontier, pemain dapat mengendalikan 5 karakter sekaligus, dan dengan fitur Auto-Hunt-nya akan sangat memudahkan pemain dalam melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam NONSTOP tanpa harus menyita banyak waktu bermain (Online).


Sumber: PR News Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier saat ini tengah memasuki fase Pre-Registrasi, yang dimulai dari tanggal 19 Februari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 2020. Gravity Game Link selaku publisher telah mempersembahkan event spesial yang bernama Play To Win, adalah event yang ditujukan untuk semua pemain Ragnarok Frontier yang berpartisipasi dalam Pre-Registrasi dan memainkan game Ragnarok Frontier pada saat game dirilis, akan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai 350 Juta Rupiah! Diantaranya yaitu 1 Mobil Honda Brio, 2 Sepeda Motor Honda CBR 150R, 3 Laptop ASUS ROG, dan 4 iPhone X.

Selain itu, bagi pemain yang telah mendaftarkan diri dalam fase Pre-Registrasi Ragnarok Frontier juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Item Ingame, berupa Beginner Package yang berisikan Reinforced Metal Grade, 20,000,000 Zeny, 200,000 Card Dust, 1.5x EXP Book dan Poring Hat, yang tentunya akan memudahkan pemain pemula berpetualang di Ragnarok Frontier.

Pre-Registrasi Ragnarok Frontier dapat diakses melalui LINK INI

Untuk Informasi terbaru Ragnarok Frontier dapat disimak melalui halaman Official Facebook Fanspage Ragnarok Frontier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru