NEWS

Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 20 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsistensi Bandai Namco dalam mendukung proyek game adaptasi anime memang selalu membawa angin segar setiap tahunnya. Belum lama ini saja, mereka sudah kembali mengumumkan game baru yang mengadaptasi karya original Yoichi Takahashi yaitu Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Karena game yang mengadaptasi anime olahraga cukup jarang ditemui di pasaran, game ini sontak langsung mendapatkan perhatian besar khususnya dari para fans veteran Captain Tsubasa yang haus akan game baru.

Tidak lama setelah mengumumkan gamenya dan berbagi serangkaian detail perdana, Bandai Namco belum lama ini kembali merilis trailer baru yang berfokus pada pengenalan pengenalan karakter dalam gamenya, serta kemampuan spesial mereka saat beradu di lapangan. Daripada penasaran kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Trailer kali ini memperlihatkan serangkaian karakter favorit fans mulai dari Shun Nitta dengan teknik spesial "Falcon Shooter", Tachibana Bros dengan "Aerial Acrobatic Combination", Hiroshi Jito dengan "Powerful Defender", hingga Kojiro Hyuga dengan "Fierce Tiger." Perbedaan karakteristik serta kemampuan inilah yang membuat setiap bintang dalam game ini terasa spesial.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Captain Tsubasa: Rise of New Champions rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 tanpa jadwal rilis pasti. Game ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru