NEWS

Mod Terbaru Resident Evil 2 Hadirkan Kostum Tifa Untuk Ada Wong dan Claire!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 20 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Usaha Capcom dalam membangkitkan Resident Evil 2 awalnya sempat mengundang sebuah ekspektasi tinggi dari banyak fans, mereka berhasil membuktikan kemampuannya dalam meracik sebuah game survival horror yang luar biasa. Tidak lagi sekedar game zombie dengan elemen action yang kuat, Resident Evil 2 Remake adalah wujud sejati dari sebuah game Resident Evil yang dicintai sejak dulu.

Berkat popularitas gamenya yang masih dominan, sebagian dari kamu pastinya sadar kalau komunitas modding PC juga cukup aktif dalam menuangkan kretivitas mereka dalam game ini. Kebetulan seorang modder belum lama ini menghadirkan mod baru yang memungkinkan kamu untuk menggunakan kostum Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII untuk Ada Wong dan Claire Redfield. Jika penasaran, kamu bisa lihat showcase modnya pada dua video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Lebih dari sekedar mengganti kostum, mod ini sepertinya juga membuat postur tubuh dari Ada dan Claire menjadi lebih mirip dengan Tifa. Mod kostum ini juga memiliki detail yang dipoles dengan baik dan mengejutkannya terlihat sangat cocok saat digunakan Ada dan Claire, dimana mereka jadi terlihat seperti Jill di Resident Evil 3 dengan pakaian klasiknya.

Bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya, Resident Evil 2 sendiri sudah tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru