NEWS

Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!

Cita Aditya   |   Kamis, 20 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi esports Auto Chess yang telah dinantikan oleh gamer akhirnya resmi diumumkan. Diberi judul Auto Chess Indonesia Championship (ACIC) 2020 dengan slogan "Who will have all? ", VNG selaku penerbit Auto Chess di Indonesia akan mengadakan kompetisi nasional berhadiah total Rp350 juta.

Ajang ini akan dihadiri oleh berbagai gamer dari kota-kota besar Indonesia, mulai dari Bekasi, Makasar, Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta, Depok hingga Jakarta-Tangerang. Mereka harus berkompetisi serta lolos dalam babak kualifikasi dan semi final untuk bisa masuk grand final. VNG sendiri mencanangkan 32 pemain untuk berlaga di grand finalnya di Jakarta, tanggal 11-12 April 2020.


Sumber: Dok. KotakGame

Akan ada 16 finalis dari babak kualifikasi yang diadakan oleh VNG dan 16 finalis dari kualifikasi dari para premium partner yang terdiri dari Ligagame, Meta.Us x Sleepy Studio, dan NimoTV.

Tujuan diadakannya kompetisi ini, yaitu untuk lebih menghubungkan VNG dengan komunitas Auto Chess, membawa benefit ke para partner dan gamer, dan membawa pengalaman bermain terbaik melalui berbagai acara online maupun offline.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Total hadiah pada rangkaian kompetisi ini adalah sebesar 24,600 USD atau sekitar 350.000.000 IDR. Device atau gadget yang digunakan untuk kompetisi adalah smartphone dan tablet. Jadi, tidak boleh menggunakan emulator di PC.


Sumber: Dok. KotakGame

Dalam ACIC 2020, mode yang dipertandingkan adalah mode solo. Steven Tjia, selaku perwakilan dari VNG memaparkan alasan mode solo yang diangkat dalam kompetisi dikarenakan mode ini adalah yang paling balance atau seimbang jika dibandingkan mode duo atau lainnya.

Pendaftaran dan babak kualifikasi ACIC 2020 dilakukan pada tanggal 20 Februari-15 Maret pada delapan kota besar Indonesia, kemudian dilanjutkan babak semi final untuk mencari 32 pemain untuk menuju grand final pada 28-29 Maret yang mana babak grand finalnya sendiri bakal digelar pada 11-12 April di Jakarta.


Sumber: Dok. KotakGame

Selain mengungkap tentang kompetisi, VNG juga memaparkan bahwa perusahaan asal Vietnam ini akan membawa penyegaran ke Auto Chess dengan membuat user interface yang lebih cerah yang mana sebelumnya bertema gelap.

Kamu merasa jago main Auto Chess? Langsung saja daftarkan diri kamu DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru