NEWS

Lokapala, Game MOBA Lokal Indonesia, Terus Dioptimalisasi Untuk Kenyamanan Gamer

Cita Aditya   |   Kamis, 20 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala, game MOBA esport pertama dari Indonesia, sudah memasuki fase beta untuk umum sejak 8 Februari 2020. Game ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan sudah dapat dimainkan di perangkat Android.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun ketika rilis beta, kenyamanan para Ksatriya, sebutan player Lokapala, terganggu karena adanya kendala teknis. Dilansir dari pernyataan resmi Anantarupa selaku developer dan Melon selaku publisher, kendala teknis yang berupa terputusnya hubungan ke server (server down) ini yang menyebabkan ketidaknyamanan dalam mencoba Lokapala versi Beta. Kendala teknis ini juga menyebabkan munculnya bug-bug baru yang sebelumnya sudah teratasi dan/atau yang tidak muncul.

Menanggapi problem tersebut, Melon, sebagai tim publisher, dan Anantarupa, sebagai tim developer, menyebutkan bahwa diupayakan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kenyamanan bermain. Pengerjaan perbaikan bug dan testing dilakukan setiap harinya, namun dengan tidak menutup server dan tidak mengganggu permainan utama. Hal ini dilakukan agar player masih bisa bermain, sembari developer merampungkan perbaikan dan testing.

Perbaikan dan testing yang dilakukan secara terus menerus dan terpisah ini akan terus dilakukan dan diperkirakan akan selesai pada minggu kedua bulan Maret 2020. Pada saat itu, diharapkan sudah ada kemajuan kualitas game dan server sehingga Lokapala Beta menjadi lebih stabil dan lebih memanjakan pengalaman bermain para Ksatriya.

Sebagai permintaan maaf atas gangguan yang ditimbulkan ini, pihak publisher dan developer menyediakan kompensasi kepada para Ksatriya. Kompensasi yang diberikan berupa Citrine yang akan dibagikan saat kondisi server sudah lebih stabil.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru