NEWS

Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports

Reza Alif   |   Jumat, 21 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Onic Esports memang belum menunjukkan tren positif selama dua minggu MPL Season 5 Berlangsung. Onic tercatat hanya menang satu kali pertandingan dan dua kali kalah, secara detail game keseluruhan, Onic hanya bisa menang pada 3 game dan kalah dalam 5 game.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Inilah yang membuat Onic Esports tersungkur di peringkat ke enam klasemen sementara. Namun, selain perforrma yang masih buruk, yang menjadi fokus banyak orang pada Onic di MPL Season 5 ini tentu saja karena absennya Udil.

Meski terlihat beberapa kali di venue, sampai minggu kedua, Udil tak satu kalipun dimainkan pada pertandingan. Tentu, midlaner yang pernah membawa Onic Esports merasakan juara Piala Presiden, MPL Season 3 dan MSC ini, pastinya sangat dirindukan penampilannya.

Lalu, tersiar kabar yang baik saat konten dari Jonathan Liandy pada segmen Empetour nya ke markas Onic Esports, Udil pun mengungkapkan bahwa ia pastikan akan tampil pada pertandingan melawan Geek Fam yang akan berlangsung 21 Februari 2020. Jadi, buat kamu para fans Onic, jangan sampai ketinggalan pertandingannya ya!

Sumber: YouTube Jonathan Liandy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru