NEWS

Setelah Break Selama Sebulan, PewDiePie Kembali dan Unggah Video Baru di YouTube!

Billy Mariza   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah resmi break dari dunia per-YouTube-an dan mengunggah video terakhirnya pada tanggal 15 Januari yang lalu, tepat pada 22 Februari PewDiePie kembali mengunggah video terbarunya. Tentu saja hal ini menandakan jika ia telah mengambil waktu breaknya dan kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Dalam video yang berjudul "I went on break for 30 days & THIS HAPPENED" ini berisi reaksinya terhadap meme yang dilontarkan para penggemar di Redditnya dan tak sesekali pula ia menceritakan apa saja yang ia lakukan selama dalam masa tenangnya tersebut.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Seperti banyak yang diketahui para penggemarnya, Pewds bersama Marzia pergi ke Jepang dan menikmati waktu mereka berdua disana. Tak sesekali pula mereka terlihat berkebun yang menjadikan meme berkebun menjadi hot topic dalam video terbarunya itu. Ia juga menyinggung sedikit dengan tragedi Corona yang terjadi yang artinya walaupun ia tidak aktif namun ia tetap mengetahui apa yang terjadi di dunia. Apapun itu, welcome home Pewds!

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru