NEWS

Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 23 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki waktu lebih dari setengah tahun sejak resmi dirilis, Dead or Alive 6 saat ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai game fighting yang cukup solid. Selain dari keaktifan komunitas dan update berkala, pihak developer juga masih terus memberikan dukungan lewat konten yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Setelah merilis DLC karakter crossover dan set outfit Fitness, pihak Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan DLC terbaru yang kali ini menghadirkan kostum crossover dengan Atelier Ryza dan kostum mashup spesial dari Gust.

DLC ini termasuk dalam bagian patch v1.20 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Februari nanti. Konten yang ditawarkan patch kali ini meliputi semua DLC kostum terbaru, sistem bagi pemain untuk merubah warna rambut karakter, perbaikan bug dan masih banyak lagi. Akun Twitter resmi gamenya juga sudah merilis kumpulan screenshot dari kostum kolaborasi terbaru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!

Penasaran dengan gamenya? Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

Sumber: Official DEAD OR ALIVE via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru