NEWS

Versi Global 'War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius' Siap Dirilis Sebentar Lagi!

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan fans FF untuk memainkan game mobile. Melihat potensi lebih dalam franchise tersebut, Square Enix melanjutnya melalui War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius.

Resmi dirilis di Jepang pada November tahun lalu, sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menantikan versi globalnya. War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius versi global saat ini sudah membuka tahap pra-registrasi. Bagi kamu yang memang sudah niat memainkannya, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya. Game tersebut akan dirilis pada musim semi 2020.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akan mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1 silam, namun dengan balutan cutscene dengan CGI yang sangat menarik dan kualitas grafis yang lebih baik tentunya. Game ini nantinya akan berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV dan kehadiran beberapa karakter sudah dipastikan seperti Thancred Waters (Gunbrakers), Milanda (Red Mage), Gugas (Black Mage), Shadow (Ninja), Yuni (Hunter aka Archer), Luasa (Double Gunner aka Machinist), dan masih banyak lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru