NEWS

Gaming Makin Puas, ASUS Umumkan Headset Gaming ROG Theta 7.1!

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, game-game untuk perangkat mobile semakin menjamur, bahkan sudah memiliki kualitas yang hampir sama dengan PC atau konsol. Entah dari gameplay yang ditawarkan, ataupun kualitas visual yang diprimadonakan para gamer kekinian. Tak memandang entah itu genre RPG, Shooter, atau MOBA sekalipun. Untuk menunjang aktivitas memainkan game, tentunya headset gaming sangat dibutuhkan.

ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan ROG Theta 7.1, headset gaming dengan premium surround-sound yang memiliki delapan driver diskrit ASUS Essence dan virtual bass yang kuat untuk audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat, serta mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tiada banding.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

ROG Theta 7.1, yang telah memenangkan penghargaan bergengsi iF Design award 2019, dilengkapi dengan ROG home-theater-grade 7.1 DAC dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi untuk menghadirkan audio lossless dengan dinamika yang luar biasa, sementara konektor USB-C memungkinkan audio 7.1-surround dari perangkat yang kompatibel. ROG Theta 7.1 memiliki konektor USB-C dengan dukungan multi platform, membebaskan pendengar untuk dapat menikmati pengalaman audio premium di mana saja dengan mudah, dengan daftar kompatibilitas yang mencangkup PC, Mac, PS4, berbagai perangkat pintar dan Nintendo Switch.

ASUS ROG Theta 7.1 mulai tersedia dan dijual dipasar dengan harga dari Rp4.159.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru