NEWS

Seorang Bocah Beli Diamond Free Fire Hingga Tagihan Ayahnya Meledak Menyentuh IDR11 Juta!

Billy Mariza   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mikrotransaksi di dalam game tentunya menyenangkan jika kamu berhasil item game kesayangan kamu. Namun banyak sekali anak-anak yang belum terlalu dewasa untuk mengerti tentang bahayanya mikrotransaksi di dalam game. Jika tidak diawasi secara langsung, makan sang anak bisa menghabiskan ratusan bahkan jutaan di dalam gamenya seperti yang terjadi pada salah satu user di Facebook.

Pemilik Facebook bernama Beng'z memposting tentang kelakuan buruk adiknya yang membeli Diamond (kredit uang game) Free Fire. Tidak main-main, total transaksi yang dilakukan adeknya mencapai total hingga IDR11 juta. Dalam postingan tersebut terlampir pula rata-rata bundle pembelian yang dilakukan sang adik ke dalam game kesayangannya tersebut.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite



Hal ini serupa dengan apa yang terjadi beberapa waktu lalu, seorang bocah yang bermain game Mobile Legends dan membeli diamond hingga memberikan tagihan kepada Ibunya hingga IDR11 juta. Untuk itu, sebagai yang lebih dewasa, awasi terus game adik-adik kamu ya Kotakers! Jangan sampai hal tersebut terjadi kepadamu juga.

Sumber: Facebook Beng'z

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru