NEWS

Wibu Merapat! Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis

Taufik Hidayat   |   Selasa, 25 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Hal tersebut sepertinya membuat mereka khawatir mengenai eksistensi versi global yang juga terbilang lambat mengenai perilisannya. Namun, perilisan versi global tidak membutuhkan waktu yang lama nih Kotakers.

Tepat hari ini 25 Februari, Love Live! School Idol Festival ALL STARS sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia. Bagi kamu yang ingin memainkannya sudah bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store. Pemain yang sebelumnya pernah memainkan Love Live! School Idol Festival (SIF) juga bisa melakukan linked account ke Love Live! School Idol Festival ALL STARS (SIFAS) untuk mendapatkan berbagai reward menarik.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru