NEWS

Mantap! Shadow of the Colossus dan Sonic Forces Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 27 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Menjelang datangnya bulan Maret, pihak PlayStation akhirnya mengumumkan penawaran game gratis apa saja yang akan mereka tawarkan di bulan tersebut. Para pemain sepertinya masih akan disuguhkan dengan seleksi game yang sangat menarik.

Jadi penawaran PlayStation Plus untuk bulan Maret nanti akan menghadirkan Shadow of the Colossus serta Sonic Forces. Perhatian gamer kali ini tertuju pada versi remake dari Shadow of the Colossus garapan Bluepoint. Selain karena gamenya menawarkan peningkatan grafis signifikan yang membuat gamenya terlihat sangat atmosferik, game ini juga mendapat pengakuan sebagai salah satu game legendaris peninggalan era PlayStation 2 yang masih meninggalkan kesan nostalgia dalam. Digratiskannya game ini pasti juga akan menarik perhatian banyak fans baru yang bisa mengapresiasi daya tarik dari game ikonik ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Penawaran PlayStation Plus ini akan dimulai pada tanggal 3 Maret sampai 6 April nanti. Jika kamu sempat melewatkan penawaran khususnya bulan ini, kebetulan BioShock: The Collection, The Sims 4, Firewall: Zero Hour juga bisa diklaim secara gratis oleh para pelanggan PlayStation Plus.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim gamenya atau sekedar ingin melihat-lihat penawaran lainnya bulan ini, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru