NEWS

Keluar dari Pantai, Tamaki akan Bergabung Sebagai Fighter Baru di Dead or Alive 6!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 27 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini juga masih laris dan mendapatkan dukungan penuh.

Berbicara soal Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, kebetulan salah satu karakter original dari seri ini yaitu Tamaki akan bergabung sebagai karakter DLC baru di Dead or Alive 6. Yup benar sekali, karakter yang sebelumnya hanya bermain-main seru di pantai dengan fashion serba seksi ini akan segera bertempur di arena bertarung DOA 6. Pengumuman ini memang cukup mengejutkan, karena pihak developer yang diwakili Yohei Shimbori waktu itu mengatakan jika mereka tidak akan menyertakan karakter dari DOAX ke dalam DOA 6.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!

Dia tapi juga menyebutkan kalau hal tersebut bisa terjadi jika ada karakter dari DOAX yang memiliki skill bertarung, jadi bisa dibilang Tamaki mungkin sudah pernah melakukan semacam pelatihan atau memang sudah memiliki skill bela diri. Belum ada jadwal perilisan pasti untuk DLC ini, namun Tamaki sendiri sudah termasuk dalam konten dari bundle Season Pass 4.

Penasaran dengan gamenya? Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru