NEWS

Kembali Merekrut Rekan Lama, Kojima Pekerjakan Mantan Kepala Marketing Konami ke Kojima Productions

Reza Alif   |   Kamis, 27 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah kita tahu bahwa Kojima memang mempekerjakan banyak sekali mantan karyawan Konami yang dahulu bekerja bersamanya, seperti karakter artis, sinematik artis, dan desainer karakter semuanya adalah rekan dahulu Kojima saat di Konami. Bahkan bisa dibilang Kojima Productions adalah Konami era lama dengan cita rasa baru.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Baru-baru ini pun Kojima mengumumkan bergabungnya Jay Boor yang pernah bekerja untuk Konami sebagai kepala marketing selama 11 tahun. Kini Jay Boor pun kembali reuni bersama Kojima dan akan bertugas untuk meracik strategi pemasaran yang baik untuk Death Stranding versi PC.

Kemampuan Jay Boor pastinya sudah tidak perlu dipertanyakan kembali, kesuksesan game Kojima terdahulu, yaitu seri Metal Gear Solid, tak lepas dari tangan dingin Jay Boor. Namun, sebelum berlabuh bersama Kojima Productions, Jay Boor sempat menjabat sebagai direktur komunikasi dari Riot Games untuk wilayah Eropa. Selain itu, ia juga sempat bekerja untuk beberapa perusahaan game besar lainnya, seperti SEGA, 2K, dan Codemasters.

Versi PC dari Death Stranding sendiri akan rilis November 2020 mendatang, di mana pastinya itu waktu yang singkat untuk mempersiapkan sebuah game besar sekelas Death Stranding. Karena itu, Kojima mungkin tak mau orang sembarangan dan memilih merekrut Jay Boor yang sudah berpengalaman bekerja dengannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru