NEWS

Game Action RPG 'Sakura Wars' Pamerkan Fitur Romance Ala Persona di Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 12 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans hingga mancanegara berkat kualitasnya. Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini kembali bangkit lewat proyek game terbarunya.

Setelah resmi dirilis di wilayah Jepang tahun lalu, akhirnya SEGA resmi mengumumkan rilis versi globalnya yang siap meluncur dalam waktu dekat. Untuk meningkatkan antusiasme fans, mereka juga berbagai kumpulan detail menarik lewat trailer baru yang menampilkan fitur romance ala franchise Persona. Daripada penasaran kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Seperti yang bisa kamu lihat, dalam Sakura Wars kamu bisa menjalin hubungan dengan beberapa heroine utama mulai dari Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia Palma, dan Claris. Setiap heroine memiliki pembawaan karakter yang unik dan cara berbeda bagi kamu untuk melakukan pendekatan. Sebagai detail tambahan, Sakura Wars nantinya juga akan menghadirkan penjualan dalam versi Launch Edition dalam bentuk fisik, Digital Standard Edition dan Digital Deluxe Edition. Setiap versinya hadir dengan ekstra bonus konten in-game berupa kosmetik atau set stiker bagi kamu yang membeli versi fisiknya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Sakura Wars sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru