NEWS

Cuma di Map Karakin! PUBG Corp Tambahkan Panzerfaust dengan Daya Ledak Tinggi

Cita Aditya   |   Sabtu, 14 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa game Battle Royale lain seperti Fortnite dan Call of Duty: Warzone memang sudah memiliki senjata dengan bentuk rocket launcher. Namun, PlayerUnknown Battleground (PUBG) sebagai salah satu pelopor dari genre satu ini belum memiliki senjata jenis ini. Setelah “kucing-kucingan” dengan para fans, PUBG Corp selaku pengembang dari PUBG akhirnya mengakui mereka sedang mengembangkan senjata ini dalam server test.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen


Sumber:PUBG Twitter

Melalui akun Twitter resminya, PUBG Corp mengatakan akan menghadirkan Panzerfaust sebagai senjata terbaru. Hanya saja rocket launcher ini hanya akan tersedia di Map Karakin dan tidak tersedia di map lainnya. Bersamaan dengan update ini, akan ada penyesuaian di beberapa senjata. Senjata yang mendapatkan penyesuaian tersebut adalah M249, Tommy Gun, dan UMP-45.

Kabarnya Panzerfaust akan memiliki range tembakan sejauh 150 Meter dan memiliki daya ledak sejauh 6 meter. Artinya daya ledak dan jarak tembak dari tembakan ini cukup tinggi dan cukup jauh. Panzerfaust tidak akan mudah ditemukan dan hanya bisa menembakkan satu peluru saja. Tak hanya itu, Panzerfaust akan memakan satu slot senjata utama. Jadi, akan berat membawa senjata satu ini. Panzerfaust juga memiliki ledakan backfire. Jadi, berhati-hatilah dengan senjata ini ya!

Update ini akan hadir bersamaan dengan ditariknya M249 dari airdrop dan dengan peluru yang kini hanya setengahnya saja alias 70 buah. Buff di Tommy Gun dan UMP-45. Update ini masih berada di server test dan kita harus bersabar menunggu update ini resmi di live ya Kotakers.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru