NEWS

Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Hype tersebut memang bukan isapan jempol belaka, jutaan penonton terpukau akan kualitas animasi dan jalan cerita yang ditawarkan. Hal tersebut juga sepertinya bakal berlanjut pada movie-nya yang akan segera ditayangkan pada tahun 2020 ini.

Sejak pengumumannya setelah penayangan anime-nya selesai, belum ada informasi apapun mengenai eksistensi movie tersebut. Namun, sepertinya para fans dan pecinta anime akan segera mendapatkan informasi terbarunya dalam waktu dekat. Movie Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba "Infinity Train" akan segera mengumumkan berbagai informasi penting pada 10 April mendatang. Informasi tersebut kemungkinan besar mengenai visual dan trailer baru. Belum ada informasi apakah mereka akan mengumumkan jadwal tayang pastinya atau tidak.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua-cour ketika ditayangkan. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi besutan ufotable di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru