NEWS

Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Edo TS? Gamers dengan (maaf) kekurangan fisik ini sempat ingin menjual akun Mobile Legends: Bang Bangnya. Untungnya JessNoLimit melihat postingan tersebut dan membantu Edo. Jess membeli akun tersebut dan mengembalikannya ke Edo. Tak hanya itu, Jess memberikan bantuan dalam bentuk pengobatan dan beberapa equip gaming untuk menunjang kehidupan Edo. Tak hanya JessNoLimit, Baim Wong, Ria Ricis, Jessica Jane, dan Patrick sempat menghibur Edo.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: Edo TS YouTube

Melansir dari YouTube Edo, kabar duka datang. Setelah sebelumnya Ria Ricis sempat mengumumkan hal ini, kini kabar tersebut dikonfirmasi oleh Baim Wong. Ya, Edo telah berpulang ke sang pencipta. Tepat tanggal 26 Maret 2020 lalu. Dirinya menghembuskan nafas terakhir ketika sedang melakukan perawatan untuk penyakitnya.

“Namun, Allah lebih sayang Edo” ujar Baim Wong sambil berlinang air mata.

Jess juga sempat mengatakan dirinya diberi kabar mengenai kondisi kritis Edo. Namun, dirinya baru membaca kabar tersebut beberapa saat kemudian dan langsung menuju ke tempat Edo berada. Kini Edo dikabarkan akan di bawa kembali ke Banjarmasin, tempatnya berasal.

Selamat Jalan Edo! Terima Kasih sudah berjuang melawan penyakitmu!

Sumber: Edo TS YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru