NEWS

'Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered' Kembali Bocor, Akan Dirilis Sebentar Lagi?

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 28 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun posisinya saat ini terlihat seperti franchise sapi perah Activision yang selalu menawarkan seri dengan kualitas standar tiap tahunnya, perlu diakui kalau Call of Duty sempat menawarkan sebuah game FPS berkualitas lewat trilogi Modern Warfare. Kehadiran seri rebootnya tahun lalu memang berhasil membawa angin segar, namun daya tarik dari seri original Modern Warfare memang sulit tergantikan.

Berbicara soal seri klasik Modern Warfare, kebetulan belum lama ini kembali muncul bocoran terbaru soal Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. Menyusul rumor yang dibagikan sumber terpercaya The Gaming Revolution jika gamenya sedang dalam tahap pengembangan, akhirnya dataminer mulai mendapat bukti kuat lewat data artwork dari gamenya yang tersimpan di patch terbaru untuk Call of Duty: Modern Warfare.

Sumber: Activision

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Tidak lama setelah bocoran ini menyebar, The Gaming Revolution juga mendapat informasi jika Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan segera dirilis pada hari Senin minggu depan, tepatnya pada tanggal 30 Maret nanti. Sebagai informasi tambahan, dia juga mengatakan jika versi remaster untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 juga sudah dalam tahap pengembangan dan akan menyusul dalam kurun waktu yang lebih singkat.

Dengan adanya bocoran ini, sepertinya eksistensi soal Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah bukan rumor lagi. Untuk sementara, yang jelas kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjutnya dalam waktu dekat.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru