NEWS

Prekuel NieR: Automata, NieR: Replicant Akhirnya Dapatkan Remaster Untuk Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Thumbnail art by: こたつぬこ

Sejak resmi dirilis pada 2017 lalu, tidak bisa dipungkiri memang kalau NieR: Automata adalah salah satu game RPG terbaik di tahun tersebut dan masih mendatangkan banyak fans baru. Diluar desain karakter menawan dan cukup sensual yang ditawarkannya, game ini menawarkan skenario jalan cerita yang sangat unik, emosional, dan penuh plot twist yang terikat pada banyaknya opsi ending berbeda. Hasilnya sendiri membuat game ini menjadi sangat sukses, dimana NieR: Automata telah berhasil mencatatkan angka penjualan melebihi 4 juta kopi di seluruh dunia.

Memanfaatkan euforia akan kesuksesan franchise NieR, belum lama ini Yoko Taro bersama Square Enix telah menyelenggarakan event NieR 10th Anniversary Concert yang ternyata juga membawa kejutan tidak terduga. Kejutan tersebut adalah diumumkannya "NieR Replicant ver.1.22474487139..." yang merupakan versi upgrade dari game original Nier: Replicant. Pengumuman ini juga dibarengi dengan teaser trailer yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, NieR: Replicant adalah prekuel dari NieR: Automata yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Game ini menceritakan kisah dari seorang pemuda bernama Nier (Brother), dimana dia berusaha menemukan cara untuk menyembuhkan adik perempuannya yang bernama Yonah dari virus Black Scrawl. Lebih dari sekedar versi remaster, game ini akan menawarkan beragam perombakan serta konten baru yang akan membuat pemain veteran pun menjadi antusias.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Untuk sementara sayangnya Square Enix belum mengumumkan jadwal rilis, namun NieR Replicant ver.1.22474487139... sudah dipastikan akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru