NEWS

Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

VolkanKaya   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tanggal 29 Maret kemarin rasanya menjadi hari paling membahagiakan bagi para fans NieR selama perayaan Anniversary ke-10 franchisenya. Bagaimana tidak? karena selain disuguhkan dengan sesi livestream penuh suka cita selama 10 jam, para fans juga dibuat kegirangan lewat kejutan berupa pengumuman versi remaster untuk NieR Replicant dan satu game baru lainnya.

Game terbarunya sendiri adalah NieR Re[in]carnation, RPG terbaru yang dikembangkan khusus untuk platform mobile. Meskipun bukan seri terbaru yang diharapkan fans untuk konsol dan PC, namun game ini melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator dibalik seri NieR - Yoko Taro, character designer Akihiko Yoshida (CyDesignation), serta concept designer Kazuma Koda. Teaser trailer untuk gamenya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Link Start! AOV Resmi Umumkan Kirito dan Asuna Akan Hadir di Horizon Valley!
» Mau Main League of Legends: Wild Rift? Inilah Daftar HP yang Dapat Memainkannya! Cek HP Kentangmu!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Bocoran Map PUBG Mobile Hingga PS5 yang Kabarnya Super Cepat!
» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya
» Mantap! Honor 4 Play Series 4G Lakukan Kolaborasi dengan Game Honkai Impact 3rd!

Producer Yosuke Saito juga berbagi sedikit informasi menarik terkait gamenya, dimana dia mengatakan kalau NieR Re[in]carnation secara sekilas tidak akan terlihat seperti game mobile dan lebih mirip multiplatform. Yoko Taro kemudian menambahkan jika game ini memang membawa sensasi yang baru dan menarik.

Walaupun belum ada informasi tambahan yang diberikan, namun sudah dipastikan jika NieR Re[in]carnation nantinya akan dirilis untuk Android dan iOS. Saito kebetulan juga mengatakan jika timnya mungkin akan berbagi lebih banyak detail dan memamerkan game ini dalam waktu dekat.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru