NEWS

Sukses di Mobile, Netmarble Kembangkan Seven Knights di Nintendo Switch dengan Cerita Terbaru!

Billy Mariza   |   Selasa, 31 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu judul game dari Netmarble yang paling populer, yaitu Seven Knights dikabarkan hadir dalam versi platform Nintendo Switch. Hal ini diumumkan selama Nintendo Direct Jepang berlangsung dengan nama Seven Knights: Time Wanderer. Selain itu diumumkan jika game tersebut akan dirilis secara global dengan versi bahasa Inggris.

Seven Knights adalalah Real Time Turn Based RPG yang dirilis pada tahun 2015 dan dikenal dengan animasi serangan spesial dan kontrol intuitif yang keren, serta PvP strategis dan Guild Building content. Nantinya pada versi Switch akan memiliki keunggulan yang lebih tinggi dari beberapa aspek PvE dari pada game sebelumnya ditambah dengan fitur cerita yang lebih orisinil dan bebas dari sistem gacha.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Awal cerita dari game ini kita akan disuguhkan dengan seorang gadis mudah yang jatuh ke alur waktu yang butuk dan menjadi karakter utama dari cerita tersebut, terasa familiar bukan? Selain itu, belum ada informasi tambahan namun jika merujuk dari tampilannya di Nintendo Direct, Seven Knights: Time Wanderer akan mempertahankan gaya grafis game smartphone. Kontrol gameplay telah disesuaikan dengan pengontrol dengan membiarkanmu memilih karakter dan keterampilan mereka secara manual daripada kontrol layar sentuh, meskipun tidak akan mengejutkan jika layar sentuh didukung dalam mode Handheld juga.

Seven Knights: Time Wanderer rilis pada Juni 2020 untuk Nintendo Switch di Jepang. Saat ini tidak diketahui kapan dirilis di luar negeri.

Sumber: Siliconera

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru