NEWS

Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop

Citaaditya   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game yang cukup populer, PUBG tentunya juga menciptakan April Fools bagi para penggemarnya. Jika game-game lain memilih untuk memberikan berita hoax, lain halnya dengan PUBG Corp. Mereka justru memberikan update khusus April Fools! Dengan memberikan mode baru bernama Fantasy Mode. Di sini para pemain akan bermain dengan 4 job khusus.

Baca ini juga :

» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Mantap Bisa Langsung Main! LINE Resmi Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD!
» Setelah 9 Tahun, Gemscool Resmi Akan Matikan Lost Saga di Indonesia
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store


Sumber: PUBG YouTube


Job tersebut adalah Paladin, Wizzard, Ranger, dan Barbarian. Setiap job tentunya memiliki skill dan tugas masing-masing sesuai dengan kebutuhan tim. Kru KotGa sendiri sempat terkecoh dengan adanya update satu ini. Namun, setelah melihat para streamer Twitch memainkan mode ini baru Kru KotGa percaya akan hal ini.

Maklum saja, PUBG Corp terlihat niat dengan memberikan trailer yang cukup mumpuni dari segi biaya produksi. Penayangan trailer ini juga bertepatan di tanggal 31 Maret 2020. Ternyata benar saja, ada mode baru dengan sedikit update ketika Kru KotGa melihat client PUBG di PC Kru KotGa. Mode ini pun terlihat asik untuk dimainkan dan hanya tersedia selama 1 April 2020 saja.

Sudah mencoba update terbaru satu ini Kotakers? Fantasy Mode hanya bisa dimainkan di Map Erangel saja ya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru