NEWS

Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID Season 5 Sudah Rilis, EVOS Berada di Posisi Sulit

Reza Alif   |   Rabu, 01 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diumumkan, babak playoff MPL ID Season 5 pun tetap dilanjutkan meski harus berlangsung secara online. Ini adalah kali pertama babak playoff dari MPL harus diadakan secara online, karena situasi pandemi COVID-19 yang tidak memungkinkan pertandingan berlangsung secara offline.

Jadwal dan posisi bracket pun sudah diumumkan oleh pihak Mobile Legends, di mana playoff akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 April 2020. Posisi bracket pun sudah diumumkan juga, di mana RRQ dan BTR berada di posisi menguntungkan pada laga Upper Bracket 3 dan 4 karena saat reguler season berhasil meraih posisi pertama dan runner-up.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Sedangkan untuk juara M1 tahun lalu, yaitu EVOS esports, harus mulai dari laga upper bracket 2 melawan Genflix Aerowolf, di mana jika mereka kalah pada laga ini akan langsung gugur. Apalagi harus melawan tim kuda hitam, Genflix Aerowolf yang penuh kejutan di reguler season, bahkan mereka bisa mengalahkan RRQ sebelumnya.


Sumber: MPL ID

Kemudian melihat komposisi dari tim Genflix Aerowolf, mereka juga diisi oleh Kido yang sebelumnya berada di tim Louvre, yang berhasil meraih juara dua MPL ID Season 3 dan MSC Season 3. Lalu ada Watt yang merupakan juara Season 1 dan pernah merasakan menjadi tim kuda hitam yang berhasil juara bersama NXL.

Tentu melihat komposisi serta pengalaman pemain Genflix Aerowolf, EVOS harus waspada dan jangan sampai mengulang kesalahan di Season 3, saat mereka harus gugur lebih awal di babak playoff.

Sementara, bentrok kuat juga terjadi di pertandingan upper bracket 1 antara Alter Ego melawan tim juara season 3, yaitu ONIC Esports. Kedua tim juga sama-sama kuat dan saling mengalahkan di reguler season, pastinya akan menjadi laga yang panas di hari pertama playoff MPL ID Season 5 ini.

Semoga tim kesayangan jagoan kalian, jadi juara ya!

Sumber: Instagram MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru