NEWS

Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor panjang yang sudah mulai muncul sejak tahun lalu, akhirnya Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah resmi diumumkan dan siap membawa gamer sekali lagi dalam kisah epik Task Force 141. Alasan kenapa game ini sangat diantisipasi memang terletak dari fakta kalau seri kedua dari Modern Warfare 2 ini menawarkan salah satu pengalaman campaign game FPS terbaik dibanding game manapun, dan impresi tersebut masih bertahan hingga sekarang.

Gamenya sendiri sekarang sudah tersedia di PlayStation 4, namun tidak semua gamer di seluruh dunia yang memiliki konsolnya bisa mendapat akses mudah untuk memainkan game ini. Setidaknya inilah yang dirasakan oleh para gamer di wilayah Russia, dimana pihak Sony Russia memutuskan untuk tidak menjual game ini di negara tersebut.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Walaupun tidak ada konfirmasi langsung, namun Kru KotGa bisa menebak kalau keputusan ini diambil karena mereka ingin menghindari kontroversi dari misi "No Russian" yang melibatkan adanya segmen pembunuhan massal. Sebagian pemain baru khususnya di Russia yang belum memainkan game originalnya pasti akan merasa kalau konten tersebut terlalu berlebihan.

Namun bagi kamu yang tetap tertarik dan sudah tidak sabar memainkan gamenya, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, sementara versi Xbox One dan PC baru akan menyusul pada tanggal 30 April mendatang.

Sumber: Call of Duty Russia via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru