NEWS

Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!

Citaaditya   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia sudah memasuki tahap final. Karena pandemi COVID-19, gelaran akbar satu ini terpaksa diselenggarakan secara online. Pertandingan utama yang digelar dari tanggal 3,4, sampai 5 Maret 2020 ini memiliki jalan yang berliku. 3 tim akan mewakili Indonesia di gelaran PMPL Southeast Asia dan berjuang lagi untuk slot PMPL World Championship 2020.

Baca ini juga :

» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon


Sumber: PUBG Mobile Facebook


Setelah lewat pertarungan sengit, Bigetron Red Aliens menjadi pemuncak klasemen dengan total poin sebesar 233 poin. Padahal di hari terakhir ini, Bigetron Red Aliens baru mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di pertandingan terakhir. Sisanya mereka hanya mengumpulkan poin kill. Sedangkan sebelumnya di peringkat kedua dan ketiga ada Morph dan The Pillars yang memiliki sedikit selisih poin dari ONIC Esports, Aura Esports, Bonafide Esports dan Red Rocket.

Perbedaan selisih poin mereka sangat tipis. Berbeda dengan tim Bigetron Red Aliens yang aman di puncak klasemen. Hingga akhirnya di akhir pertandingan final ini panitia mengumumkan Morph dan ONIC Esports akan menemani Bigetron Red Aliens. Sekedar catatan, Morph adalah tim besutan Reza Oktovian. Salah satu pemainnya adalah Rensky yang sudah bersama Reza Oktovian di WAW Esports.

Mari kita tunggu aksi para tim ini di gelaran selanjutnya dan jangan lupa dukung tim asal Indonesia!

Sumber: PUBG Mobile Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru