NEWS

Pikotaro Buat Video PPAP 2020, Tunjukkan Tutorial Cuci Tangan yang Baik

Rezaalif   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren 3 tahun yang lalu, PPAP atau singkatan dari Pen Pineapple Apple Pen, dibuat oleh seorang seniman asal Jepang melalui siaran YouTube Pikotaro. Kali ini ia membuat ulang konten teranyarnya tersebut dengan judul PPAP 2020.

Baca ini juga :

» Seorang Pria Lakukan Tebasan Pedang Berapi Seperti Tanjiro Kamado di Episode 19 Kimetsu no Yaiba
» [VIDEO] Dragon Raja Sea Sudah Dapat Kamu Mainkan! | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini
» Osomatsu! Inilah Hasil Masak Chef Arnold Membuat Chaliapin Steak Don ala Anime Shokugeki no Souma!
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» [VIDEO] ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST TELAH MEMULAI BETA TEST | REKOMENDASI GAME MINGGU INI

Kali ini singkatan PPAP punya kepanjangan yang berbeda, yaitu Pray for People And Peace. Di versi kali ini, Pikotaro justru menunjukkan tutorial mencuci tangan yang baik dengan diiringi alunan lagu khas kontennya.

Buah apel dan nanas, serta pulpen yang dipakai di versi dahulu, kini berubah menjadi sabun dan tangan. Ia menggabungkannya dan mulai melakukan gerakan cuci tangan yang benar sambil menari.

Tak hanya memberikan tutorial cuci tangan, Pikotaro juga memberikan pesan bahwa kita akan menang melawan virus COVID-19, seperti tema kontennya tersebut. Cuci tangan sendiri memang terus dikampanyekan, karena merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah dari virus Corona.

Sumber: Sora News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru