NEWS

Mangaka One Punch Man, Yusuke Murata Pamerkan Karya Anaknya yang Berusia 10 Tahun!

Billy Mariza   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yusuke Murata adalah salah satu mangaka dengan artstyle yang terkenal dengan kedetailan yang cukup memanjakan mata. Buat kamu yang asing dengan nama ini, Kru KotGa akan mengingatkanmu kepada salah satu komik olahraga populer, yaitu Eyeshield 21. Mungkin lebih dekatnya lagi mungkin kamu mengenal dengan sesosok superhero botakk yang kemampuan diluar nalar, yap One Punch Man menjadi keren berkat tangan ringan dari seorang Yusuke Murata.

Baru-baru ini melalui Twitter-nya Murata telah membagikan sebuah hasil karya dari sang anak dalam menggambar sebuah karakter. Seperti buah yang tak jatuh jauh dari pohonnya, sepertinya gen seni mengalir secara langsung dan menghadirkan gambar-gambar yang tak kalah keren dari sosok sang ayah.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Murata juga mengatakan bahwa anaknya masih berusia 10 tahun, tentunya masih banyak waktu untuk bisa membuat dirinya lebih hebat dan mungkin saja bisa melampaui sang ayah! Dari gambarnya sendiri ini merupakan sesuatu yang hebat untuk seorang anak di usianya. Mantap Murata-san!

Sumber: Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru