NEWS

Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!

Billy Mariza   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
San Diego Comic Con (SDCC) merupakan salah satu konvensi buku komik terbesar di dunia yang mana acara ini menjadi acara yang paling ditunggu oleh banyak penggemar komik, apalagi yang mengikuti waralaba film Marvel tentunya SDCC menjadi acara yang paling mendapatkan sorotan. Bagaimana tidak, beberapa sesi di acara ini sering memberikan informasi-informasi terbaru daftar film yang nantinya akan dirilis oleh perusahaan-perusahaan ataupun studio film.

Seperti halnya Marvel Cinematic Universe yang selalu menjadikan tempat ini sakral karena seringnya mereka mengumumkan rentetan film mereka yang akan tayang hingga 1-2 tahun ke depan.

Baca ini juga :

» Google Minta Pengembang Aplikasi Komik untuk Hapus Konten Dewasa dalam Komiknya
» Marvel Cinematic Universe Bagikan Deretan Film Superhero-nya Pada Phase 5 dan 6!
» Mangaka Serial Yu Gi Oh! Kazuki Takahashi Dikabarkan Meninggal Dunia
» Siapakah yang Pantas Jadi Next Cap? The Falcon and The Winter Soldier Resmi Dirilis Hari Ini!
» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!


Sumber: Instagram SDCC

Namun sayangnya hal ini harus ditahan akibat pandemi Corona yang belum membaik, secara resmi SDCC 2020 dibatalkan dan akan kembali pada tahun depan yakni 22-25 Juli 2021. Pada awalnya SDCC dijadwalkan pada 23-26 Juli tahun ini, namun wabah yang terjadi tidak memungkinkan untuk acara ini tetap diselenggarakan meskipun masih ada waktu 2 bulan ke depan.

Pihak penyelenggara bertanggung jawab secara penuh atas hal ini, seperti pengembalian uang tiket secara penuh atau ditransfer ke SDCC tahun depan. Untuk para pengunjung yang sudah terlanjur memesan hotel sejatinya yang bekerja sama dengan pihak SDCC juga mendapatkan pengembalian uang secara penuh.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru