NEWS

Penyanyi Isyana Sarasvati, Adakan Pesta Ulang Tahun via Animal Crossing: New Horizons

Reza Alif   |   Selasa, 05 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak pandemi COVID-19 merebak ke seluruh dunia, aktivitas sosial pun tidak bisa dilakukan seperti biasanya. Karena itu banyak orang yang mengalihkan kegiatan sosial mereka ke dunia maya, dan yang paling tren saat ini adalah dengan menggunakan game Animal Crossing: New Horizons.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Sudah banyak kegiatan yang akhirnya dipindah ke dalam game ini, seperti rapat pekerjaan suatu perusahaan besar, Wisuda, pesta pernikahan, sampai pesta ulang tahun. Hal itu sama seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik asal Indonesia, Isyana Sarasvati.

Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27, namun karena dalam masa pandemi, mungkin ia tidak bisa mengadakan pesta. Karena itu, Isyana pun mengadakan acara ulang tahunnya melalui game yang ia mainkan, Animal Crossing: New Horizons.

Ia pun mengadakan konser mini bernyanyi dan bermain piano dalam game tersebut. Ia pun mengungkapkan pada unggahannya di Instagram miliknya, bahwa ia berharap di tahun depan ia bisa merayakan pesta ulang tahunnya seperti sedia kala kembali. Selamat ulang tahun Isyana!

Sumber: Instagram Isyana Sarasvati

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru