NEWS

Deemo II Rilis Video Animasi Terbaru dan Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store

Reza Alif   |   Selasa, 05 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Deemo, game rhythm yang cukup legendaris khususnya untuk platform Android dan iOS. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Rayark selaku pengembang akan menghadirkan segera sekuel dari seri anyar nya tersebut.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Deemo II pun kini baru saja merilis video animasi terbarunya melalui akun YouTube Official mereka. Terlihat karakter gadis kecil yang memulai petualangan untuk menemukan kerajaan fantasi. Ia pun bertemu dengan karakter mirip dengan sang pianis dunia lain pada Deemo I, namun kini tubuhnya terdiri dari air.


Sumber: Rayark

Bagi yang belum tahu, Deemo adalah game rhythm berbasis piano yang dimainkan dengan menekan tuts virtual yang terhampar di layar sesuai irama lagu yang diputar. Semakin tinggi level lagu, kerumitan tuts pun akan semakin sulit.


Sumber: Rayark

Deemo II sendiri kini telah membuka pra-registrasi di Play Store untuk platform Android. Buat kamu para pecinta game rhythm, pastinya tidak boleh terlewatkan untuk mendaftar game ini. Namun, hingga saat ini, belum ada tanggal jelas yang diberikan Rayark, mengenai kapan tepatnya Deemo II di rilis.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru