NEWS

Akhirnya Terpecahkan! Begini Cara Membaca Nama 'X Æ A-12' Anak Elon Musk

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu doyan bermedia sosial dan aktif mengenai hal-hal viral di dunia, pasti kamu gak kelewatan dengan yang satu ini. Pemilik sekaligus bos dari perusahaan teknologi raksasa Tesla Elon Musk baru-baru ini menamai anaknya dengan nama yang terbilang cukup nyeleneh, yaitu X Æ A-12 Musk.

Tentu hal ini bukan hal yang baru mengenai segala sesuatu yang memeable dari Elon Musk, karena dalam setiap cuitan Twitter-nya banyak hal memeable yang dia buat seperti sebelumnya kita mengenal mobil Tesla buatannya Cybertruck menjadi viral dikalangan para gamer. Sekarang, anaknya bahkan mendapatkan hal serupa...

Baca ini juga :

» Sumber Cuan SpaceX Paling Gede Ternyata Bukan Dari Roket! Tapi Dari Starlink!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» David GadgetIn: 2024 Tahun Yang Tepat Untuk Beli iPhone 12!? Ini Alasannya!
» Elon Musk Kabarnya Akan Buat Twitter Menjadi Aplikasi Berbayar, Bakal Laku?
» Bakal Buat Tim Esports? Elon Musk Terlihat Berkunjung ke Grand Final VCT Champions 2023 Bersama Anaknya!

Nama anak keenam Elon Musk adalah 'X Æ A-12', tentu ini menjadi bahan meme para followernya yang mencapai 33 juta orang tersebut. Banyak yang berspekulasi nama anaknya adalah 'Ash Archangel Musk'. Tentunya hal ini bukan tanpa dasar, banyak penggemar yang mencoba memecahkan arti dari nama anak Elon dan Grimes tersebut.

Banyak orang menyorot huruf 'Æ' karena ini aksara khas Skandinavia, yang biasa dibaca 'ash'. Selain itu A-12, merupakan kode pesawat jet pengintai bikinan Lockheed Martin dengan julukan 'Archangel'. Pada akhirnya semua merujuk kepada 'Ash Archangel Musk' sampai Grimes memberi clue tambahan untuk para penggemar mencoba memecahkan nama dari anak Elon Musk tersebut.

Jika merujuk dari petunjuk yang diberikan oleh Grimes, sepertinya beberapa petunjuk memanglah benar. Seperti A-12 adalah kode pesawat dari Lockheed Martin, dan X sendiri kemungkinan adalah 'Xai' karena mereka tetap menginput X di dalamnya. Jadi jika nama anak dari Elon dan Grimes adalah Xai Archangel Mus , sedangkan petunjuk soal tikus besi adalah tahun dimana anak dengan nama unik ini dilahirkan. Jadi ingin memberi nama anak dengan kode yang unik, terlalu keren sampai para penggemar mencoba memecahkan kode dari bos yang terkenal jenius di Tesla ini.

Sumber: Vice

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru