NEWS

Abed Sukses Jadi Pemain Dota 2 Pertama yang Mencapai 11.000 MMR!

Cita Aditya   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Abed “Abed” Azel L Yusop sempat melambung ketika dirinya berusia 16 tahun. Dimana Abed mencapai MMR 8.000 ketika masih di usia dini. Dirinya pun ditarik oleh Fnatic Dota 2 untuk mengisi kekosongan di tim mereka saat itu. Abed juga menjadi orang pertama yang meraih 10.000 MMR beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» RTX ON! Seorang YouTuber Buat Game Subway Surfers dengan Kualitas HD!
» Activision Akan Hadirkan Banyak Hal di Update Call of Duty: Mobile Season 11 Mendatang!
» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!


Sumber: Abed Twitter

Kini punggawa Evil Geniuses ini kembali membuat kejutan. Dirinya menjadi orang pertama yang mencapai 11.000 MMR. Beberapa waktu lalu, foto akun dari Abed menghiasi sosial media. Terlihat dari angka MMRnya, sudah mencapai angka 11.050. Yang berarti Abed adalah pemain Dota 2 pertama yang mencapai angka ini.

Usianya baru 19 tahun dan pemuda asal Filipina ini masih bisa berkembang lebih pesat lagi. Apalagi kini dirinya bermain bersama Evil Geniuses, salah satu tim Dota 2 yang cukup besar dan bermarkas di North America. Abed sendiri mengisi posisi Midlane dari tim tersebut, menggantikan Sumal yang akhirnya berlabuh di OG.

Jika memantau di Leaderboard, Abed tepat di atas Mikoto dan InYourdreaM. Apakah dua midlaner ini bisa menyusul Abed dalam peraihan MMR? Mari kita lihat.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru