NEWS

Seri Paper Mario Akhirnya Kembali dengan Game Baru, Paper Mario: The Origami King!

VolkanKaya   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak seri spin-off yang sudah dihadirkan oleh franchise game populer Super Mario, bisa dibilang Paper Mario adalah salah satu yang paling menarik dan memiliki basis fans fanatiknya sendiri. Setelah cukup lama vakum tanpa kehadiran game baru, Nintendo akhirnya resmi mengumumkan game terbaru yang sudah lama dinanti tersebut untuk platform Nintendo Switch.

Diberi judul Paper Mario: The Origami King, game ini adalah seri terbaru yang hadir dengan pendekatan baru yang mungkin saja juga akan berbeda dari Sticker Star dan Color Splash. Sebagian fans memang lebih mengharapkan kehadiran game Paper Mario yang mempertahankan daya tarik dari seri originalnya, jadi ekspektasi besar untuk game ini sudah bisa dirasakan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!
» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!
» Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!
» Tidak Banyak Berubah, Inilah Penampakan Box Art Untuk Game Fisik PlayStation 5!

Untungnya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Paper Mario: The Origami King akan segera dirilis pada tanggal 17 Juli mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Jadi bagaimana ekspektasi kamu untuk seri terbarunya ini? apakah antusias atau malah skeptis?

Sumber: Official Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru