NEWS

Gaming Lancar dan Aman di Rumah Aja Pakai ASUS TUF Gaming FX506 Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS mengumumkan ketersediaan TUF Gaming FX506. Mulai hari ini gamer telah dapat memesan TUF Gaming FX506 tanpa harus keluar rumah, yaitu melalui channel e-commerce ternama di Indonesia. Dengan TUF Gaming FX506, gamer dipastikan dapat memainkan semua game PC favoritnya tanpa terkendala performa dan membuat suasana di rumah semakin menyenangkan.

TUF Gaming FX506 tidak hanya kembali menawarkan durabilitas tinggi, tetapi juga performa yang kencang berkat adopsi prosesor generasi terbaru yaitu AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors. Dukungan komputasi grafis dari NVIDIA® Turing™ GPU ditambah layar dengan refresh rate 144Hz juga membuat TUF Gaming FX506 semakin tidak tertandingi.

TUF Gaming A15 FX506 / Sumber: ASUS

Ditenagai GPU NVIDIA GeForce® Terbaru



TUF Gaming A15 FX506 akan ditenagai oleh chip grafis (GPU) NVIDIA GeForce® yang telah menggunakan arsitektur Turing terkini. Bahkan jajaran laptop ini merupakan laptop pertama di dunia yang mengadopsi NVIDIA GeForce GTX 1650Ti terbaru. GPU kelas entry tersebut lebih kencang dari GTX 1050 dan 1650 dan merupakan pilihan tepat bagi gamer yang menginginkan performa grafis lebih namun dengan harga yang tetap terjangkau.

NVIDIA GeForce GTX 16-Series merupakan chip grafis terkini yang menggunakan arsitektur Turing terbaru. Dibekali dengan memori GDDR6 yang sangat kencang, chip grafis tersebut dipastikan memiliki performa grafis yang lebih baik dari chip grafis generasi sebelumnya, serta mampu menjalankan berbagai game terkini. Tidak hanya untuk gamer, NVIDIA GeForce GTX 16-Series yang telah dilengkapi dengan CUDA core juga sangat optimal untuk video encoding dan rendering dan membuatnya pilihan tepat untuk para profesional kreatif.

Lebih Powerful Berkat Prosesor AMD Ryzen™ Mobile 4000 Series



Arsitektur “Zen 2” terbaru dari AMD kini telah hadir untuk jajaran laptop melalui AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors. TUF Gaming A15 FX506 ditenagai oleh AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors yang menggunakan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor generasi terbaru tersebut tidak hanya optimal untuk bermain game, tetapi juga untuk tugas berat lainnya khususnya multitasking.

AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors merupakan prosesor seri terbaru yang diproduksi menggunakan metode fabrikasi 7nm. Di TUF Gaming A15 FX506 terbaru prosesor tersebut juga akan ditemani dengan memori DDR4-3200, paling kencang di antara laptop gaming pada umumnya. Kombinasi tersebut memungkinkan peningkatan performa yang signifikan secara keseluruhan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Tetap Tangguh



Untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik, laptop TUF Gaming A15 FX506 sudah dilengkapi dengan layar yang memiliki refresh rate 144Hz. Berkat chip grafis AMD Radeon™ yang terintegrasi dengan AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors, TUF Gaming A15 FX506 telah mendukung teknologi adaptive sync sehingga kompatibel digunakan bersama dengan monitor gaming yang juga mendukung teknologi tersebut.

TUF Gaming A15 FX506 hadir dengan layar IPS berukuran 15 inci dengan dukungan fitur NanoEdge bezel. Tidak hanya membuat tampilan lebih lega, NanoEdge yang membuat bezel layar lebih tipis juga membuat ukuran bodi secara keseluruhan menjadi lebih ringkas. TUF Gaming seri terbaru kini tampil dengan ukuran bodi hingga 8% lebih ringkas dari pendahulunya. Setiap varian juga telah dilengkapi dengan webcam yang diposisikan khusus untuk keperluan game streaming dan video conference.

Pesan Sekarang dan Dapatkan ROG Mask Eksklusif



Masker ASUS / Sumber: ASUS

ASUS TUF Gaming FX506 telah dapat dipesan melalui sistem pre-order di lima e-commerce ternama di Indonesia. Gamer yang melakukan pre-order ASUS TUF Gaming FX506 juga akan mendapatkan masker wajah eksklusif ROG Mask secara cuma-cuma selama persediaan masih ada.

Mulai hari ini (18 Mei 2020), gamer dapat memesan ASUS TUF Gaming FX506 dengan harga mulai dari Rp14.299.000 di e-commerce berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru