NEWS

Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!

VolkanKaya   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan terus berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menyiapkan lima karakter DLC sebagai bagian dari konten Character Pass 2.

Karakter pertama yang diumumkan adalah Todoroki Shoto dari seri My Hero Academia. Dia adalah salah satu murid unggulan dari akademi UA yang juga merupakan anak dari Endeavor, yang diakui sebagai pahlawan No. 2 setelah All Might. Berbeda dari ayahnya yang hanya memiliki kekuatan mengendalikan api, Todoroki juga diberkati dengan kemampuan untuk mengendalikan elemen es yang membuat kemampuan bertempurnya lebih fleksibel.

Baca ini juga :

» Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!
» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!
» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!
» Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!

Para fans juga tidak perlu menunggu lama untuk segera mencoba karakter ini, karena DLC Todoroki Shoto akan segera dirilis di Jump Force pada tanggal 26 Mei mendatang. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Jump Force sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Versi gamenya untuk Nintendo Switch juga sudah disiapkan dan akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru